Kezaliman yang Makin Menjadi, dan Tanda Runtuhnya Zionazi

Di lansir dari: Gen Saladin | @gen.saladin | t.me/gensaladin

Kami menulis ini pada hari ke 233 sejak Badai Al Aqsha di mulai. Rafah sedang membara dan musuh sedang menggila. Dunia Islam sedang terbagi-bagi; ada yang masih semangat bahkan makin bergemuruh suaranya, tapi ada yang diam dan melupakan apa yang terjadi. Bahkan ada pula yang mengerdilkan perjuangan, memilih satu kubu bersama musuh dengan darah bersimbah di tangan mereka yang hina.

Dan kamu? Bagaimana kabarmu? 233 hari, dan barangkali semangat kita kadang naik dan kadang turun. Mungkin di antara kita ada yang sedang di fase lelah sekali dan tak sampai hati mengikuti apa yang terjadi. Jika kamu sedang mencari jeda, janganlah lama-lama. Ahad kemarin zionazi melakukan tindakan gila: menyerang Rafah —tempat di mana banyak sekali tenda-tenda pengungsi— secara membabi buta dan menewaskan 50 lebih nyawa saudara kita.

Kamu dan aku geram. Marah. Kesal. Sedih. Merasa bersalah. Tak apa, rasakanlah itu semua supaya kita tetap merawat ingat. Rasakanlah itu semua agar kita tak mudah lupa. Kekejian demi kekejian sudah musuh lakukan, dan pernahkah kamu menyangka bahwa musuh akan menang pada akhirnya? Apakah kezaliman akan menjadi penentu akhir kisah perjuangan ini?

Zionazi seakan mengira diri mereka tak akan di batasi. Mereka seperti di atas angin; melakukan segala sesuatu untuk memuaskan nafsu angkara murka. Menyembelih manusia, merobohkan masjid, membakar sekolah-sekolah, menginjak kehormatan muslimah, menghalangi datangnya bala bantuan, menangkap aktivis kemanusiaan, membunuhi ayah yang mencari tepung demi anaknya, meringkus suami yang baru saja menikah dengan wanita idamannya, hingga mengejek forum-forum internasional yang sudah sepakat untuk mengecam mereka.

Apakah kezaliman demi kezaliman itu tanda bahwa mereka tak terhalangi? Tak terkalahkan? Akan menang dan bertahan?

Kami mengajakmu sejenak untuk mengembara ke sebuah majelis 14 abad yang lalu, di sebuah pertemuan antara para sahabat Nabi. Ka’ab Radhiyallahu Anhu bertutur, “aku mendapati dalam Al Qur’an, bahwa ternyata perbuatan kezaliman itu akan menghancurkan sebuah negeri.” Mendengar itu, sahabat bergelar tinta umat, sang Ibnu Abbas merespon, “Ya, aku pun mendapatinya dalam Al Qur’an…”

Kemudian Ibnu Abbas Radhiyallahu Anhu membaca sebuah ayat…

فَتِلۡكَ بُیُوتُهُمۡ خَاوِیَةَۢ بِمَا ظَلَمُوۤا۟ۚ إِنَّ فِی ذَ ٰ⁠لِكَ لَـَٔایَةࣰ لِّقَوۡمࣲ یَعۡلَمُونَ

“…Maka itulah rumah-rumah mereka yang runtuh karena kezhaliman mereka. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang yang mengetahui…” (QS An Naml 52)

Ada sebuah sistem Allah —sunnatullah— bahwa kezaliman pasti akan meruntuhkan peradaban. Makin sembrono mereka melakukan tindakan yang zalim, maka makin dekatlah mereka pada kehancuran. Bahkan, di dalam jiwa busuk mereka sendiri, mereka menyadari itu. Mereka melakukan kezaliman sebagai usaha menunda kehancurannya. Padahal, mereka sedang menggali sendiri kuburannya dalam sejarah.

Dan itulah yang zionazi sedang alami saat ini.

Kezaliman itu membuat sekutunya sendiri mulai meninggalkannya. Dikucilkanlah kelak mereka dari pergaulan internasional. Generasi yang mendukung pembantaian akan habis waktunya, kelak akan tergantikan oleh generasi baru yang memahami permasalahan Palestina sebenar-benarnya tanpa bisa dikacaukan lagi oleh buzzer-buzzer kampungan mereka. Waktu sudah tak lagi berpihak pada musuh. Zaman akan bergulir. Siapa yang lupa akan hari ini, ia akan merugi.

Tetaplah rawat ingatanmu, tetap berseru meski semua membisu. Kelak kau akan bangga, karena kau berdiri di sisi sejarah yang tepat!


Jadi Orangtua Asuh, Raih Mahkota Kemuliaan di Surga Kelak

Sahabat Ambil peranmu yuk dengan dukung cita-cita Para Santri di Ma’had ‘Aly Pondok Qur’an Menjadi Ahlul Qur’an,
Untuk saat ini 58 dari 87 santri belum memiliki Ortas

Semoga Allah Azza wa Jalla catat sebagai investasi amal Sholeh kita di akhirat nanti.

Semoga Allah senantiasa memberikan keistiqomahan. Aamiin.

💳

Mandiri 13100-1557-5923
an. Yayasan Infaq Berkah

📲

Konfirmasi Program :
* Ortas Patungan Rp.50.000/bulan/Santri
* Ortas Full Rp.1.500.000/bulan/Santri

🧕🏻

 Konfirmasi/Informasi
0821-1975-2254
Admin Infaq Berkah


Cek sosial media kami di:

Instagram : https://www.instagram.com/officialinfaqberkah/
Facebook : https://m.facebook.com/InfaqBerkahQurani
Website : https://infaqberkah.id
YouTube : https://www.youtube.com/c/InfaqBerkahQurani
Tiktok: https://www.tiktok.com/@infaqberkah

Peny Nurhayati, Volunteer Infaq Berkah

Tinggalkan Balasan